. . . . DTT JOURNEY

Asli, bikin cerita romance itu susah banget *pemula*. Meskipun di journey ini nggak 100 % romance, tapi tetep susah. Sejujurnya, dari awal sih pengennya buat ff pertama di wp ini tuh genrenya action kalo ngak fantasi. Tapi ga tau kenapa ko malah berakhir di romance friendship gini.
Mianhae buat para reader kalau ceritanya masih banyak kekurangan dan mian lagi kalau di akhir-akhir jadi lama ngepost kaya pas di awal. Itu bukan karena jaringan tapi karena tiba-tiba mood nulis aku hilang. Meskipun inspirasi udah di ubun-ubun tapi karena nggak mood nulis jadi begitulah akhirnya.
Akhirnya fanfiction ‘journey’ resmi tamat dan sampai jumpa di judul lainnya.
Dan DTT ini sebenernya nggak penting banget. Tapi kalo ada yang mau baca ya syukur kalo nggak ya, ya, yaaahhh yauda deh. Yang terakhir, makasih banget buat para reader yang udah komentar dan ngikutin ff aku *serasa di acara award* dan makasih juga buat yang baca doang. Tapi buat yang baca doang makasihnya dikit aje ye.

Advertisements

5 thoughts on “. . . . DTT JOURNEY

  1. Suka banget sama ff author ini, kalau boleh minta sequel buat ff Journey ini author, pengen lihat mereka sampai bener2 menikah 🙂
    Tp semuanya terserah author, kalau memang udah ga ada mood buat nerusin ya ga apa2, apalagi kalau mau buat ff Myungzy yg baru lagi, bakalan tambah seneng 🙂
    Ditunggu karya2 author selanjutnya, fighting! 🙂

    Like

  2. Wah jadi pengen baca ff author yang action or fantasy, hehee
    tentunya dengan cast myungzy #BanyakMauNyaNich
    fighting thor:*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s