Gallery
0

NUMI

Hi orenmanida. Maaf baru muncul lagi. Hanya ingin memberitahukan kalau saya juga off dulu dari wordpress, untuk sementara ini cerita2 saya, saya update di wattpad – @numielz . Kenapa? Karena sudah lama tidak buka wordpress di laptop jadi agak kesulitan dengan wordpress yang sekarang. Dan saya juga sudah nyaman dengan watty. Sekali lagi mohon maaf

-Numi

Advertisements
Gallery
2

WATTPAD

oraenmaniya chingu-ya. penulis bedebah yang ff nya nggak kelar-kelar ini kembali. dengan datangnya pos baru ini author mohon pamit dari wordpress ini. bukan berarti nggak bakal nulis di sini lagi,mungkin kadang-kadang balik lagi. tapi ini dalam rangka melindungi naskahku dan melindungi para generasi muda *ahelah*

meskipun di wattpad juga kaga bisa menghentikan mereka yang dibawah umur biar nggak baca cerita dewasa. iya dah iya. intinya, mungkin tulisan author yang di wattpad bakal lebih banyak sensor daripada di wordpress. jadi chingu, kalau ada yang mau baca di –> @bluebyta. berhati-hatilah dengan konten dewasa. setelah berkunjung dan hendak kembali tolong tinggalkan hal-hal k*t*r yang akan mengganggu akal sehat. dan jangan lupa tinggalkan juga KOMENTAR.

NB: ff yang belum rampung disini mungkin akan dilanjutkan di wattpad

 

neo chingu

bluebyta

4

BLUEBYTA

salam kenal.

seperti yang udah dibilang numi, ada dua author di WordPress ini. dan satu yang lainnya adalah aku, bluebyta. kalau numi lebih ke myungzy shipper aku tergolong non-ship. tapi untuk ff pertama aku menggunakan cast myungzy *makasih banget karena mereka menginspirasi*. sejauh ini belum kepikiran mau pake cast yang lain *sejauh ini? baru juga mulai*. tapi mungkin aja suatu saat pindah haluan. tapi tenang aja chingu, aku kalo suka biasanya awet. dan kayaknya myungzy bakal awet. doain aja biar awet ya.

terakhir, meskipun semua post dan comment di sini by bluebyta, tapi kalo kalian comment di ff numi, itu yang bales bakal tetep numi.

^gomawo^

7

NUMI

Annyeong di WP ini ada 2 author , aku salah satunya. Namaku adalah author Numi. Di sini aku lebih mengutamakan main cast Myungzy karena aku salah satu Myungzy Shipper. Setelah sekian lama jadi reader, ada keinginan juga jadi seorang author dan punya WP sendiri. Akhirnya jadilah WP ini. Semoga kalian suka dengan cerita-cerita yang di post di sini. Salam kenal ^^